Manusia pertama mendarat di Bulan bohong ???

Apakah ini suatu opini yang sedang dibangun bahwa Neil Amstrong tidak pernah mendarat di bulan ?

Khabarnya Neil Amstrong telah mendapat hidayah dari Allah sehingga memeluk agama Islam.

Nah, apakah setelah opini ini terbentuk dan seluruh manusia percaya atas opini ini maka barulah diluncurkan kembali pendaratan manusia dibulan ?. Mungkin 40 – 50 – 100 tahun sejak Apolo sebelas diluncurkan (2009 – 2019 – 2069). Tentunya mereka berusaha yang mendarat bukan orang muslim atau menjadi muslim setelah mendaratnya di bulan.

Allah berfirman dalam surat Al Baqarah ayat 120:

“Tidak akan pernah puas orang-orang Yahudi dan Nasrani sampai engkau mengikuti milah mereka”

Milah disini bukan hanya agama saja tetapi cara hidup/gaya hidup yang mereka lakukan atau ciptakan untuk dilakukan.

Allahu Aklam bis shawab

Silahkan di saksikan tayangannya vidio berikut

==========

Berikut Pembuktian, bahwa Astronot memang betul mendarat di Bulan

Oleh :  Prof. Yohanes Surya, Ph.D

1.  Bendera yang dipegang Astronot berkibar.

Menurut  para penuduh, di bulan (ruang hampa) bendera tidak mungkin berkibar, sehingga video yang dibawa dari bulan itu adalah palsu.

Jawaban saya:

Menurut fisika kalau kita gerakan tiang bendera dalam arah berputar, bendera akan menerima momentum putar (momentum sudut) yang akan membuat bendera berkibar dimanapun ia berada (termasuk di ruang hampa).

Jadi teori konspirasi ini lemah sekali dasarnya.

Berikut ini adalah eksperimen yang dilakukan untuk menunjukan bahwa memang bendera dapat berkibar di ruang hampa.

http://www.youtube.com/watch?v=hMBCfuKs9i8&feature=related

2.  Jejak kaki di pasir.

Menurut para penuduh, jejak kaki tidak akan terlihat di pasir yang kering (tidak ada air). Ini benar jika ukuran pasirnya agak besar. Mereka tidak berpikir kalau di bulan itu pasirnya beda dengan di bumi. Di bulan pasirnya sangat halus, mereka mudah membentuk jejak kaki.

Berikut ini eksperimen yang dilakukan untuk membuktikan hal ini.

http://www.youtube.com/watch?v=5taIxlNA_Lw&feature=related

Masih banyak video-video lain yang dapat dilihat untuk membuktikan bahwa tuduhan yang ditujukan pada para astronot  mempunyai dasar ilmiah yang lemah.

Tentang bayangan akibat  satu sumber cahaya:

http://www.youtube.com/watch?v=Wym04J_3Ls0&feature=related

Tentang bayangan putih diantara bayangan hitam:

http://www.youtube.com/watch?v=MtWMz51eL0Y&feature=related

Secara akal sehat, sulit dibayangkan  para Astronot (+ beberapa ilmuwan) mau melacurkan diri untuk melakukan penipuan  masal ini. Sepintar-pintarnya mereka menipu, pasti akan ketahuan karena banyak ilmuwan-ilmuwan lain yang akan membuka kedok penipuan ini.  Andaikata para Astronot ini dapat dibeli untuk melakukan penipuan masal ini, tentu mereka juga dapat dibeli oleh para  penerbit buku yang akan membuka borok penipuan publik ini. (Yohanes Surya)

About these ads

26 Balasan ke Manusia pertama mendarat di Bulan bohong ???

  1. alisaid mengatakan:

    Silahkan kunjungi di blog saya, tentang tulisan yang berkaitan dengan Pendaratan Manusia di Bulan.

  2. zulfikri mengatakan:

    Assalamualaikum, wr. wbr.

    Pak Ali Said, saya telah baca tulisan bapak di Weblog Bapak

    http://alisaid.wordpress.com/category/pendaratan-manusia-di-bulan-mengungkap-mukjizat-nabi-muhammad-dan-kebenaran-al-quran/

    Salah satu mukjizat Nabi Muhammad SAW adalah “terbelahnya bulan dan masing-masing belahannya memasuki lengan bajunya dan kemudian bersatu kembali”.

    Pada waktu itu dan bahkan sampai saat sebelum saya membaca tulisaan Bapak tersebut saya mempercayainya adalah sebagai fenomena atau bayangan belaka yang harus diimani.

    Bulan “pernah terbelah” yang merupakan mukjizat Nabi Muhammad SAW 14 abad yang lalu dalam rangka pembuktian kenabian beliau itu kepada bangsa Kurais (Bangsa Arab) telah dibuktikan sendiri oleh ilmuwan Amerika Serikat melalui misi Apollonya, dengan ditemunya “belt of rocks” yang tidak mungkin terjadi kalau seandanya bulan tidak pernah terbelah dan bersatu kembali, Subhanallah !

    Wassalam,
    Zilfikri

  3. ranggi mengatakan:

    menurut gue sich, masa kebohongan gak bisa diketahui sich, apa benar cuman neil amstrong yang pernah ke bulan?? pasti kan ada lagi. buktiin donk??
    dan kenapa bendera nya berkibar padahal di luar angkasa kan hampa udara

  4. Alfred mengatakan:

    menurut gue,,,,,,,,,,,,,,, kebohongan itu tdklah benar. soalnya ngapain jga orng ke bulan lagi,, sdngkan waktu itu sdh di pasang satelit pemantau…….
    kaya kurang kerjaan aja.
    knp ga ke tempat lain aja???????????????
    ke venus atw ke mana gtu?????????

  5. [...] Manusia pertama mendarat di bulan bohong ??? [...]

  6. Ari Tj mengatakan:

    Kalau memang NASA mampu mengirim Neil Armstrong mendarat di bulan, mengapa dengan teknologi saat ini yg sdh jauh lebih canggih, NASA tidak mengulangi lagi sukses tersebut???

  7. 0711510099 JERI FEBRIAN mengatakan:

    benar kenapa NASA tidak mengulangnya lagi,,,,mungkin banyak sekali pertimbangan jika mengirim manusia ke bulan..jadi intinya menurut gw belum ada manusia yang menginjak kakinya di bulan..

  8. HiV mengatakan:

    Kali aja neil bawa kipas angin k’bulan :ckikik

  9. No mengatakan:

    kalo yg ini gan..

  10. zulfikri mengatakan:

    Yaa.., gan..! silahkan ambil saja kesimpulan sendiri, apakah mereka benar-benar mendarat di bulan atau hanya bohong-bohongan..:))

  11. masto' mengatakan:

    Di zaman gak enak sudah sudah nyampe dibulan kok gak dilanjutkan di era kini, apa kek yang perlu diteliti,tanah,batuan mana tahu bisa dibuat jadi gula,masa berhenti gitu aja, gimana mau percaya.

  12. dasista mengatakan:

    dUh…
    jdi bingung ni..????

  13. Rival nhag genza mengatakan:

    Itu Lagi. . .
    Terlalu banyak kontrafersi semua itu pasti akan ktahuan jadi kita tunggu aja.

  14. fadli mengatakan:

    ‘” Tp menurut ku kalau memang orang mendarat pertama kali di bulan ha bohong belaka,
    ” pasti akan banyak ilmuan yang mendart d bulan atau pelanet laen,
    ” bayangin ja andy biar terkenal d tuliskan ilmuan indo nesia mendarat d matahari kalu cuma nulis gampang kan,
    ” jd ku percaya benar lau neil amstrong pernah kebulan dia inspirasi ku,,!!

  15. Empat puluh tahun telah berlalu sejak dunia dikejutkan oleh kabar keberhasilan pendaratan Apollo 11 di Bulan. Neil Amstrong adalah orang yang pertama kali menginjakan kaki nya di bulan. lalu siapakah yang kedua? atau yang ke tiga?? atau yang selanjutnya ??? bukankah teknologi semakin canggih….?

  16. BISAKAH MANUSIA MENDARAT DI BULAN ?.Sebuah Tinjauan Syari’at dan Akal. Download buku nya di sini http://murattalkeren.blogspot.com/2011/05/free-download-e-book-karya-syaikh_25.html

  17. sukirman bin toyib mengatakan:

    mnurut w bukan orang saja yg bisa mndarat dibulan ..
    tapi binatang jga sperti anjing, monyet, dan beruang kutub ..
    bahkan saya pernah melihat d.tv seorang anak kecil yg bisa kebulan ..
    yaitu “JIMMY NEUTRON” iank mempunyai IQ 3000 ..
    yg ditemani oleh anjing kesayangannya dia pergi k.bulan ..
    bahkan mereka d.catat sebagai anak kecil pertama menginjakan kaki d.bulan ..
    dan saya mempercayai itu .. wkwkwkww

    just kidding om ..
    jangan terlalu serius membaca berita kalau memang asal-usulnya d.ragukan ..

  18. lady mengatakan:

    Menurut gue beneran neil amstrong yg pertama kali pernah mendarat di bulan, dan bulan juli kemarin pesawat atlantis (klogasalahnamanya) kepunyaan NASA sudah mendarat kembali di bumi dan di museumkan setelah beberapa tahun mengitari bumi, klo gada yg ke dua dan ke 3 mana mungkin mereka bisa menerbangkan satelite di angkasa… Masa bisa begitu aja terbang sendiri.harusnya sih berterimakasih sama NASA klo bukan karena mereka kita gaakan bisa liat bagai mana bentuk bumi dari atas sana. Ъќ. Tau gmna bentuk asteroid, klo ke mars or venus, mars planet panas.. Mana bisa kesana,bego aja!♍àΰ mati kpanasan! Venus itu dilingkari cincin es dan pecahan batu” asteroid.. Berfikir rasional ϑếh.. Sering” nnton dicovery channel dan national geografi…

  19. win rasta mania mengatakan:

    kalaw ga salah aku.. Angab ja mereka udh ke bulan.. Karena mere mau maka bisa.

  20. reny mengatakan:

    BISA AJA ITU REKAYASA DARI MEREKA,Y KYK DI FILM2 GCTU.WKWKWK….

  21. anada saputra mengatakan:

    alhamdulillah tau lah sya sekarang kbohongan mereka pdahal sblumya saya takjub terhadap mereka

  22. Beni W mengatakan:

    Kalau dulu bisa mendarat di bulan, gimana cara baliknya lagi ke bumi ?…. LONCAT GITUH !???
    Padahal pesawat ulang alik aja baru ada belum lama ini…
    Ada yang bisa jelasin ?

  23. uutbudiarta mengatakan:

    jadi kesimpulanya apa? Benar or bohong???

  24. Berita manusia pertama mendarat di bulan tdak bohong, berikut berita terkait, klik tautan berikut :

    http://www.voaindonesia.com/content/bendera-as-bertahan-di-bulan-setelah-40-tahun/1452217.html

  25. dewi mengatakan:

    kebenaran memang harus dibuktikan, subhanallah

  26. yana japnol mengatakan:

    bohong tuh..jangan percaya,musrik.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: